Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Meninggal Mendadak Saat Rekreasi bersama Kekasihnya di Pantai Mangrove Tuban

Kompas.com - 27/11/2023, 15:27 WIB
Hamim,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Seorang wanita berinisial NS (29) meninggal secara mendadak saat rekreasi bersama kekasihnya di Pantai Mangrove Center, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. 

Korban NS diketahui tinggal di Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Kekasihnya berinisal C (35), asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tuban, Iptu Rianto mengatakan, korban NS diketahui bersama kekasihnya C datang ke lokasi kejadian sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (26/11/2023).

Baca juga: Hendak Diajak Ngopi, Penumpang Bus Eka Meninggal Mendadak di Rest Area Ngawi

Keduanya lalu duduk bersama di sebuah gubuk dan memesan minuman kopi di salah satu warung di kawasan pantai tersebut.

Saat kondisi sudah gelap dan cuaca mendung, tiba-tiba pria yang bersama korban berteriak meminta tolong dari lokasi kejadian.

"Saat warga sekitar mendekati keduanya ternyata korban sudah tidak bernyawa," kata Iptu Rianto kepada Kompas.com, Senin (27/11/2023).

Berdasarkan keterangan saksi sementara ini, saat cuaca mendung dan kondisi sudah gelap, keduanya sudah bergegas hendak kembali pulang. 

Namun C, kekasih korban tiba-tiba tak sadarkan diri dan saat terbangun kedua kaki maupun tangannya tidak bisa digerakkan dan hanya bisa teriak meminta tolong. 

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi pemeriksaan korban termasuk meminta keterangan para saksi atas kejadian tersebut.

Baca juga: Seorang Pria Meninggal Mendadak di Pemandian Air Panas Kota Batu

Setelah selesai melakukan identifikasi, jasad korban langsung dievakuasi menuju ke RSUD dr Koesma Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan medis luar.

"Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda kelainan atau kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan untuk menguak penyebab dari kematian korban yang mendadak saat berduaan di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com