Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Sekdes di Tuban Tewas Dibacok Orang Tidak Dikenal

Kompas.com - 24/10/2023, 16:58 WIB
Hamim,
Farid Assifa

Tim Redaksi

TUBAN, KOMPAS.com - Pejabat Sekretaris Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, bernama Agus Sutrisno (33), tewas dibacok oleh orang tidak dikenal saat hendak menghadiri rapat di kantor kecamatan setempat.

Kepala Kepolisian Sektor Kerek AKP Darmono mengatakan, peristiwa pembunuhan perangkat desa itu terjadi di Jalan Raya Kerek-Montong, tepatnya di Drsa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Selasa (24/10/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang berangkat mengadiri rapat di kantor Kecamatan dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S-2182-EAF.

Baca juga: 3 Pemuda Asal Solo Dibacok Sekelompok Orang di Karanganyar

Setibanya di lokasi kejadian, korban ditabrak dari belakang orang tidak dikenal menggunakan mobil pikap dengan nomor polisi A 8382 YX hingga terjatuh

"Korban sempat berlari. Tapi pelaku turun dari mobil dan mengejarnya lalu membacok tubuh korban dengan membabi buta," kata AKP Darmono dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (24/10/2023).

AKP Darmono mengungkapkan, usai membacok korban, pelaku kemudian melarikan diri dan meninggalkan mobilnya begitu saja di pinggir jalan. 

"Pelaku sudah kabur saat petugas tiba di lokasi kejadian," ungkapnya.

Hasil identifikasi dari tim Inafis Polres Tuban, di bagian tubuh korban terdapat banyak luka bacok, di antaranya bagian kepala, wajah, tangan dan pinggang. 

Baca juga: Polisi Buru Rombongan Pengendara Motor yang Bacok 3 Warga Solo di Karangpandan

Selanjutnya, jasad korban yang masih berseragam dinas tersebut langsung dievakuasi ke RSUD dr Koesma Tuban untuk pemeriksaan visum. 

"Untuk pelaku dan motifnya sedang dilakukan pendalaman penyelidikan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com