Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Berkampanye di Tuban

Kompas.com - 01/02/2024, 22:58 WIB
Hamim,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. 

Acara kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Tuban tersebut rencananya bertempat di Lapangan Watu Gajah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (2/2/2024).

Baca juga: Temui Buruh Bibit di Purworejo, Ganjar Sempat Bertanya soal Upah

Selain itu, rencananya capres yang diusung PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo tersebut akan berziarah ke Makam Sunan Bonang Tuban dan berkunjung ke Kampung Nelayan di Kecamatan Palang.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar Pranowo - Mahfud MD Kabupaten Tuban, Zainur Rofiq membenarkan agenda kedatangan capres 2024 Ganjar Pranowo untuk menyapa warga Tuban. 

Ganjar Pranowo dijadwalkan tiba di Kabupaten Tuban sekira pukul 11.30 WIB dan akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Tuban. 

"Perkiraan beliau tiba itu siang dan rencananya langsung salat Jumat di Masjid Agung Tuban," kata Zainur Rofiq saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (1/2/2024).

Baca juga: Kampanye di Manado, Ganjar Optimistis Menangkan Pilpres Satu Putaran

Sedangkan untuk agenda lainnya di Kabupaten Tuban termasuk agenda ziarah dan berkunjung ke kampung nelayan Tuban masih menyesuaikan situasi dan kondisi.

"Insyallah pak Ganjar besok hadir di acara kampanye terbuka, dan untuk agenda yang lainnya bersifat tentatif," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com