Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahar Pernikahan Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita Disebut Dibawa dari Tanah Suci

Kompas.com - 07/07/2023, 16:36 WIB
Muhlis Al Alawi,
Pythag Kurniati

Tim Redaksi

MADIUN, KOMPAS.com- Pelantun lagu jawa Denny Caknan akan menikahi selebgram Bella Bonita di The Sun Hotel, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023) malam.

Manajer Denny Caknan Aprizal Wahyu Saputra mengungkapkan, Denny menyiapkan perhiasan emas 12 gram dan uang tunai 12.000 Riyal sebagai mahar pada saat akad nikah nanti.

Baca juga: Denny Caknan Menikah dengan Selebgram Bella Bonita di Madiun Besok

Bahkan menurutnya, mahar itu dibawa langsung oleh sang pelantun lagu Los Dol itu dari Tanah Suci ketika Denny menjalankan ibadah umrah.

“Perhiasan seberat 12 gram yang dia (Denny Caknan) beli di Tanah Suci dan ada di genggaman tangannya saat memanjatkan doa itu pun menjadi mahar pernikahannya nanti. Selain itu ditambah uang senilai 12.000 Riyal, atau sekitar Rp 48 juta. Uang itu merupakan sisa umrah (Denny Caknan),” kata Aprizal kepada Kompas.com, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita Digelar Malam Hari

Aprizal menyebutkan, selain akad nikah, akan diselenggarakan pula resepsi pernikahan di The Sun Hotel Kota Madiun, Jumat (7/7/2023) malam.

Menurut Aprizal, sebenarnya acara itu akan digelar di Kota Ngawi, tempat tinggal mempelai pria dengan skala besar. Namun untuk mendekatkan keluarga mempelai wanita maka acaranya dipindahkan di Kota Madiun.

“Perpindahan lokasi itu yang membuat perizinan terkesan mepet. Selain itu, dari sisi padatnya jadwal manggung. Denny masih tampil dalam 'Batam Ambyar Fest', Rabu (5/7/2023) malam," kata dia.

Sedangkan prosesi ngunduh mantu akan dilangsungkan di Ngawi pada 18 Agustus 2023.

Sesuai rencana, mulai 1 Agustus 2023, undangan pernikahan di Ngawi itu sudah mulai disebar.

Aprizal meminta doa dari para fans dan masyarakat agar Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi keluarga bahagia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com