Salin Artikel

Pemuda 17 Tahun di Lamongan Terkapar, Diduga Jadi Korban Pengeroyokan

Ia diduga menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang di sebelah Rusunawa atau arah selatan SMK Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Veteran, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (19/3/2024) dinihari.

Menurut informasi, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 02.28 WIB, di mana potongan video kejadian tersebut sempat ramai di media sosial.

Adapun kejadian itu bermula saat korban bersama enam rekan sedang kongko dekat lokasi, kemudian didatangi sekitar 25 orang yang langsung menyerang.

Setelah menyerang, para pelaku bergegas kabur dan meninggalkan korban terkapar di lokasi.

Tidak lama kemudian korban ditemukan oleh warga, untuk kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) guna mendapat perawatan medis akibat luka yang dialami.

"Korban masih dirawat di RSML," ujar Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata kepada awak media, Selasa (19/3/2024).

Made menjelaskan, kejadian tersebut masih ditangani oleh pihaknya. Hanya saja hingga berita ini ditulis, belum ada laporan resmi yang dilayangkan pihak keluarga korban mengenai kejadian tersebut.

Namun tetap saja, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

"Masih belum buat laporan keluarganya, dan kejadian ini tengah diselidiki oleh polisi," tutur Suryadinata.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/19/173310578/pemuda-17-tahun-di-lamongan-terkapar-diduga-jadi-korban-pengeroyokan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke