Salin Artikel

Kepala Dinkes Pemkab Probolinggo Meninggal Dunia, Ada Riwayat Sakit Jantung

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo dokter Shodiq Tjahjono meninggal dunia di RSUD Muhammad Saleh Kota Probolinggo Minggu (5/11/2023) pukul 09.45 WIB.

Kabar meninggalnya Shodiq disampaikan Plt Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Heri Mulyadi.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita dr Shodiq, pukul 09.45 di RSUD dr Moh. Saleh. Semoga segala amal kebaikan dicatat oleh allah swt dan wafat dalam keadaan husnul Khotimah," kata Heri kepada KOMPAS.com.

Jenazah rencananya dimakamkan di TPU Mantong Sumbertaman, Kota Probolinggo pada sore ini.

Di mata Heri, Shodiq sosok yang baik, mudah memberikan saran kepada karyawan atau staf atau keluarganya apabila ada yang membutuhkan advice atau nasehat dokter.

"Termasuk saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada almarhum karena membantu proses putri saya."

"Saat mendaftar IPDN, beberapa kendala kesehatan dibantu dengan memberikan advice obat-obatan yang perlu diminum. Almarhum juga sosok pekerja keras dan gemar olahraga," tukas Heri.

Meninggalnya Shodiq sempat mengejutkan. Karena selama ini Shodiq terlihat sehat dan segar bugar.

Menurut J, seorang pegawai Dinkes, Shodiq miliki riwayat sakit jantung.

"Beliau sebelumnya memang ada penyakit jantung," tukas J.

Menurut J, Shodiq termasuk pejabat yang berdedikasi dan responsif. Dia puluhan tahun mengabdikan dirinya untuk kesehatan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/05/160129678/kepala-dinkes-pemkab-probolinggo-meninggal-dunia-ada-riwayat-sakit-jantung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke