Salin Artikel

Karyawati SPBU di Bojonegoro Tewas Tertabrak Bus yang Ugal-ugalan

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Bus Angkutan Kota dalam Provinsi (AKDP) menabrak pengendara motor di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu, tepatnya di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023).

Akibatnya, seorang pengendara motor bernama Alfiana Istiqomah (22), warga Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, tewas.

Kapolsek Kalitidu Iptu Usodo membenarkan kecelakaan yang menewaskan salah seorang karyawati Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Bojonegoro.

Saat itu, pegawai SPBU itu sedang dalam perjalanan berangkat kerja sif pagi dan bertabrakan dengan bus angkutan umum di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu.

"Kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas Sat Lantas Polres Bojonegoro," kata Iptu Usodo dikonfirmasi Kompas.com.

Pihaknya meminta masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan mengutamakan keselamatan, mematuhi aturan dan rambu lalu lintas yang ada.

Bus ugal-ugalan

Ahmad, warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Bus PO Cendana dengan nomor polisi AE 7505 UB yang dikemudikan S, melaju dari arah timur di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu.

Setibanya di lokasi kejadian, bus angkutan umum jurusan Bojonegoro - Ngawi tersebut ugal-ugalan hingga ke jalur kendaraan dari arah berlawanan.

Pada saat bersamaan, pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi K 3680 CY yang diketahui bernama Alfiana Istiqoma melaju dari arah berlawanan.

"Bus terlalu memakan jalur ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," kata Ahmad kepada Kompas.com, Selasa (30/5/2023).

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/30/191628778/karyawati-spbu-di-bojonegoro-tewas-tertabrak-bus-yang-ugal-ugalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke