Salin Artikel

Saat Gubernur Khofifah Naik Motor ke Lokasi Resepsi 1 Abad NU Usai Antar Presiden Jokowi

Khofifah mengaku harus dibonceng motor oleh salah satu ajudannya untuk dapat masuk ke GOR Sidoarjo dan menembus lautan manusia.

Ketua Umum Muslimat NU itu dibonceng motor usai mengantar rombongan Presiden Jokowi ke VVIP Bandara Internasional Juanda setelah presiden menghadiri acara resepsi puncak 1 Abad NU.

"Saya harus kembali lagi ke GOR usai mengantar Pak Presiden," katanya Rabu (8/2/2023).

Pengalaman itu juga dibagikan Khofifah melalui akun instagramnya @khofifah.ip, Selasa (7/2/2023) malam.

"Siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, untuk bisa menerobos ke venue, akhirnya saya menggunakan sepeda motor," tulis Khofifah.

"Semoga yang harus jalan berkilo meter, akan tetap ada kebahagiaan yang luar biasa karena bisa menjadi bagian dari sejarah NU. Menyaksikan kemeriahan, antusiasme, dan gotong royong masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia. "Ngalap" berkah di Harlah 1 Abad NU. Semoga membawa kebaikan bagi semua. Amiin," lanjut Khofifah.

Resepsi Puncak 1 Abad NU merupakan puncak berbagai program kegiatan dalam rangka Harlah ke-100 NU atau 1 Abad NU. Kegiatan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Acara dilaksanakan dengan membawa tiga momentum dasar yakni spiritual, struktural dan kultural.

Peringatan 1 Abad NU dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, para menteri, pimpinan lembaga negara, duta besar negara sahabat, 300 ulama internasional, PBNU, pimpinan organisasi keagamaan, dan jutaan kader NU. Acara berlangsung selama 24 jam nonsetop.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/08/101403678/saat-gubernur-khofifah-naik-motor-ke-lokasi-resepsi-1-abad-nu-usai-antar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke