Salin Artikel

Pria di Situbondo Keluarkan Airsoft Gun Saat Antar Istri ke Rumah Sakit

KOMPAS.com - Seorang pria di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, diamankan polisi karena mengeluarkan senjata api jenis airsoft gun saat mengantar istrinya ke rumah sakit.

Pria itu diketahui bernama Muhammad Fahrizal Hasan Afandi (22), warga Desa Demung, Kecamatan Besuki.

"Untuk kasus sudah kita proses mas," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Besuki, AKP Achmad Sulaiman, seperti dikutip surya.co.id, Minggu (27/11/2022).

Sulaiman mengatakan, pria tersebut diamankan karena membuat masyarakat resah.

"Pelaku diamankan di rumah saat baru datang (dari rumah sakit)," katanya.

Menurut Sulaiman, kasus itu bermula saat Muhammad Fahrizal bertengkar dengan istrinya. Akibat pertengkaran itu, istri mengalami luka akibat pukulan di kepala.

Setelah itu, Fahrizal membawa istrinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tiba di pintu masuk rumah sakit, Fahrizal bertemu dengan temannya bernama Dwiki. Keduanya lantas terlibat percekcokan mulut.

"Saat adu mulut, pelaku menunjukkan senjata airsoft gun ke temannya. Karena takut, temannya langsung kabur," kata Sulaiman.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Fahrizal mengaku bahwa airsoft gun itu bukan miliknya, melainkan punya temannya.

"Dari introgasi, senjata airsoft gun itu bukan miliknya, melainkan milik temannya," pungkasnya.

Viral di media sosial

Sementara itu, video insiden pria memperlihatkan airsoft gun itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi 26 detik itu, pria mengenakan kaus hitam bersama wanita turun dari sepeda motor dan masuk ruang IGD rumah sakit.

Pria itu lantas mengamuk saat berpapasan dengan pria berkaus warna kuning. Kemudian, pria itu mengeluarkan airsoft gun dari balik bajunya.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul: Keluarkan Airsoft Gun saat Antar Istri Berobat ke Rumah Sakit, Pria di Situbondo Ditangkap Polisi

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/28/100607378/pria-di-situbondo-keluarkan-airsoft-gun-saat-antar-istri-ke-rumah-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke