Salin Artikel

Jenazah Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Kosong Kota Malang

Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan, jenazah ditemukan dengan posisi tertelungkup. Mayat itu terlihat mengenakan kaos hitam dan tak memakai celana.

Awalnya, jenazah ditemukan seorang pencari burung yang melapor ke pemilik lahan kosong bernama Sutikno. Mereka lalu menuju lokasi penemuan jenazah.

"Saksi (Sutikno) kemudian hanya mencium bau busuk, selanjutnya saksi tersebut melapor ke Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan Babinsa mengecek lokasi penemuan jenazah, dan kemudian melapor ke Polsek Kedungkandang," kata Agus di Kota Malang, Senin (24/10/2022).

Pukul 08.30 WIB, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah 15 menit, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu diperkirkan berusia sekitar 35-40 tahun. Saat ditemukan, tak ada identitas pada mayat itu.

Saat olah TKP, ditemukan celana penjang hitam, dompet kecil berisi uang Rp 1.000 dan Rp 500.

"Pada tubuh jenazah tidak ditemukan adanya indikasi bekas tindakan kekerasan, hanya lebam mayat serta mengeluarkan bau busuk, diduga jenazah sudah meninggal sekitar dua hingga tiga hari," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/10/24/164747678/jenazah-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-di-lahan-kosong-kota-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke