Salin Artikel

Gagal Curi Motor karena Tepergok Warga, 2 Pencuri di Malang Sempat Acungkan Celurit

Aksi kedua pria itu terekam kamera pengawas closed circuit television (CCTV) dan viral di media sosial.

Awalnya, dua pria itu datang berboncengan dan menghampiri sebuah motor yang parkir di pinggir jalan.

Pria yang dibonceng terlihat turun dan mencoba membobol kunci motor. Namun, pria itu mengurungkan niat karena melihat seorang perempuan yang mengampiri mereka.

Salah satu pelaku lalu mengancam perempuan itu dengan mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dari pakaiannya. Setelah itu, pelaku mengurungkan niatnya mencuri motor dan kabur dari lokasi kejadian.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Singosari Kompol Achmad Robial membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Achmad, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Mondoroko, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.50 WIB. Saat ini tim kami masih bergerak memburu terduga pelaku," ungkapnya melalui pesan singkat, Kamis (30/6/2022).

Sementara itu, beberapa bukti telah dikumpulkan. Di antaranya, rekaman CCTV dan kunci T yang ditemukan di area tempat kejadian perkara (TKP) yang diduga milik pelaku.

"Korban juga kami minta untuk membuat laporan kepolisian ke Polsek Singosari, sembari tim kami terus melakukan penyelidikan," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/30/204340078/gagal-curi-motor-karena-tepergok-warga-2-pencuri-di-malang-sempat-acungkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke