Salin Artikel

Beredar Video Pengendara Mobil Grand Livina Diamankan di Magetan, Ini Kata Polisi

MAGETAN, KOMPAS.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pengendara mobil Grand Livina mengamuk saat diamankan oleh anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Magetan, Jawa Timur, beredar di media sosial.

Dalam video itu terlihat, pengemudi kendaraan Grand Livina tampak gusar saat dihentikan polisi. Pria yang mengenakan baju dan celana hitam tersebut bahkan sempat mengambil batu sebelum kemudian diamankan oleh salah satu anggota polisi.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Magetan AKP Trifona Situmorang mengatakan, ada kesalahpahaman antara pengendara dengan anggota Satlantas Polres Magetan yang sedang bertugas.

Trifona menjelaskan, mobil tersebut sebelumnya terlibat kecelakaan di sekitar Pasar Baru. Mobil tersebut menabrak kendaraan lain, namun mereka sudah memilih jalur damai.

"Salah paham itu, memang dia menabrak seorang perempuan pengendara kendaraan lain, tetapi mereka sudah saling tukar nomor telepon,” kata Trifona melalui sambungan telepon, Jumat (3/6/2022).

Trifona menambahkan, salah satu warga yang melihat kejadian tabrakan tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polisi sebagai tabrak lari. Sehingga, anggota Satlantas Polres Magetan mengejar dan mengamankan pengendara tersebut.

Pengendara itu sempat emosi karena tidak terima saat dihentikan oleh polisi.

"Ada saksi mata melaporkan ke kita sehingga melakukan pengejaran. Begitu kita berhentikan yang bersangkutan tidak terima disangka melarikan diri,” imbuhnya.

Saat ini, pihaknya masih mendalami kejadian kecelakaan tersebut. Pengendara Grand Livina itu masih dimintai keterangan di Satlantas Polres Magetan.

"Sedang kita proses ini untuk kronologinya, nanti kita jelaskan,” ucap Trifona.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/06/03/195755278/beredar-video-pengendara-mobil-grand-livina-diamankan-di-magetan-ini-kata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke