Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Pantai Pulau Sepudi Sumenep, Kondisinya Sudah Membusuk

Kompas.com - 12/01/2023, 16:27 WIB
Ach Fawaidi,
Krisiandi

Tim Redaksi

SUMENEP, KOMPAS.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di pesisir pantai Desa Sokarame, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Kamis (12/1/2023).

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Nonggunong menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan diperkirakan meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari sebelum ditemukan," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Teka-teki di Balik Temuan Mayat di Hutan Wonosalam Jombang, Polisi Sebut Ada Luka Tak Wajar

Widiarti menjelaskan, kasus penemuan mayat itu bermula saat salah seorang saksi bernama Matahari (40) hendak mencari ikan di pesisir pantai Desa Suokarame sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak lama setalah tiba di tepi pantai, ia kemudian melihat sesosok mayat yang terapung di pinggir pantai. Karena penasaran ia kemudian mendekat untuk memastikan keberadaan mayat tersebut.

"Dan ternyata benar, saat saksi mendekat, yang ditemukan itu adalah sesosok mayat," ujar Widiarti.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun setempat. Kepala Dusun pun meneruskan laporan tersebut ke Polsek Nonggunong.

Baca juga: Misteri Penemuan Mayat Pria dengan Posisi Duduk dan Telanjang di Hutan Wonosalam Jombang, Ada Luka Memar di Dada dan Kepala

Tak lama berselang, petugas Polsek Nonggunong dan petugas medis dari puskesmas Nonggunong mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Berdasarkan kesepakatan Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas Kecamatan Nonggunong, mayat akan segera dikebumikan di TPU terdekat mengingat kondisi mayat sudah membusuk," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com