Salin Artikel

Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Pantai Pulau Sepudi Sumenep, Kondisinya Sudah Membusuk

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Nonggunong menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan diperkirakan meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari sebelum ditemukan," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (12/1/2023).

Widiarti menjelaskan, kasus penemuan mayat itu bermula saat salah seorang saksi bernama Matahari (40) hendak mencari ikan di pesisir pantai Desa Suokarame sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak lama setalah tiba di tepi pantai, ia kemudian melihat sesosok mayat yang terapung di pinggir pantai. Karena penasaran ia kemudian mendekat untuk memastikan keberadaan mayat tersebut.

"Dan ternyata benar, saat saksi mendekat, yang ditemukan itu adalah sesosok mayat," ujar Widiarti.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun setempat. Kepala Dusun pun meneruskan laporan tersebut ke Polsek Nonggunong.

Tak lama berselang, petugas Polsek Nonggunong dan petugas medis dari puskesmas Nonggunong mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Berdasarkan kesepakatan Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas Kecamatan Nonggunong, mayat akan segera dikebumikan di TPU terdekat mengingat kondisi mayat sudah membusuk," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/12/162751078/mayat-perempuan-ditemukan-terapung-di-pantai-pulau-sepudi-sumenep

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke