Salin Artikel

Kecelakaan di Kota Malang, Truk Fuso Vs Toyota Hiace

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi L 8548 LS dan Toyota Hiace nomor polisi L 7806 UA.

Truk dikemudikan Saiful (39), warga Kecamatan Bantur Kabupaten Malang didampingi kernetnya bernama Rodik (30), warga Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

"Saat melintas di lokasi kejadian, ada Toyota Hiace berputar balik. Pengemudi truk kaget, kemudian truk yang dikemudikannya menabrak bagian sisi kanan depan Toyota Hiace," kata Iptu Isrofi, Jumat (24/5/2024).

Diketahui, Toyota Hiace itu dikemudikan Mudhofir (64), warga Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi dan penumpangnya bernama Oelik Tien (79) warga Kabupaten Banyuwangi.

Akibat kejadian tersebut, Toyota Hiace sempat terpental. Meski demikian, sopir dan penumpangnya selamat.

Sementara itu truk Mitsubishi Fuso melaju tak terkendali dan baru berhenti setelah menabrak tiang yang ada di pinggir jalan. Kondisi truk ringsek pada bagian depan.

"Untuk kondisi sopir dan kernet truk selamat tetapi mengalami luka-luka."

"Keduanya dievakuasi ke IGD RS Saiful Anwar (RSSA) Malang, termasuk penumpang Toyota Hiace juga ikut dievakuasi karena luka robek di kepala," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut.

Sebagai informasi, pengemudi Toyota Hiace yang menjadi penyebab kecelakaan dalam keadaan sadar, tetapi kurang waspada saat memutar balik kendaraannya.

"Masih kami minta keterangan dari pengemudi. Untuk kedua mobil yang terlibat kecelakaan, sudah dievakuasi di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/05/24/155210678/kecelakaan-di-kota-malang-truk-fuso-vs-toyota-hiace

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke