Salin Artikel

Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Truk Boks

Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut diketahui berinisial AIR (18), asal Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor itu terjadi sekira pukul 19.20 WIB, Kamis (25/4/2024).

Kejadiannya berawal saat truk box yang dikemudikan DS (46), asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, melaju dari arah Bojonegoro menuju ke Padangan.

Setibanya di lokasi kejadian, truk box tiba-tiba menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan MS (57), asal Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Truk boks tersebut oleng dan terguling, lalu menimpa AIR yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berboncengan dengan temannya SN (18). Mereka melaju searah di belakang truk tronton. 

"Korban berboncengan dengan temannya melaju searah di sisi belakang truk tronton, lalu tertimpa truk boks yang oleng dan terguling itu," kata Iptu Supriyanto dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (26/4/2024).

Akibatnya, AIR pengendara motor tersebut meninggal di lokasi kejadian karena tubuhnya tergencet body truk boks. 

Sedangkan, SN temannya mengalami luka berat dan dilarikan menuju ke RSUD Padangan untuk mendapatkan pertolongan petugas medis.

Pihak kepolisian juga langsung melakukan olah kejadian kecelakaan yang sempat membuat kemacetan lalu lintas kendaraan di jalan tersebut.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sementara ini masih diamankan petugas Satlantas Polres Bojonegoro," terangnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/26/173315178/kecelakaan-lalu-lintas-pengendara-motor-di-bojonegoro-tewas-tertimpa-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke