Salin Artikel

Aksi Pengeroyokan Terjadi di Kota Malang, Motifnya Tak Jelas

Dari video rekaman CCTV tersebut, terlihat sekelompok pemuda yang sedang nongkrong dan ngopi di pinggir jalan, mendadak diserang pelaku.

Seorang saksi mata yang juga merupakan warga sekitar, Okky (30) mengatakan, dirinya berada di dalam gedung tempat penitipan parkir dan diberitahu oleh pegawainya saat peristiwa itu terjadi.

"Posisi saya di dalam, sedangkan yang di luar itu pegawai saya, gantian jaga penitipan sepeda motor. Tahu-tahu, pegawai saya teriak dan memberitahu ada tawuran," ujar Okky, Jumat (26/4/2024).

Usai mengetahui kejadian tersebut, Okky segera keluar dan kejadian pengeroyokan itu sudah selesai serta para pelaku sudah kabur.

"Di bagian bawah Fly Over Arjosari ini, kalau malam ada pedagang bakso dan minuman kopi. Jadi, pelaku ini memukuli korban yang sedang ngopi dan nongkrong," katanya.

Ada lima orang yang menjadi sasaran pelaku, dua di antaranya mengalami luka-luka. Tiga korban berhasil lari, sedangkan dua lainnya gagal kabur dan dipukuli pelaku.

"Untuk korban yang dipukuli pelaku ini, yang satunya mengalami luka di bagian belakang telinga dan satunya lagi mukanya diinjak-injak," jelasnya.

Setelah itu, ia segera mengecek rekaman CCTV, dan terungkap bahwa pelaku pengeroyokan berjumlah sekitar 4 orang dan berboncengan satu sepeda motor.

"Sempat kabur lalu putar balik lawan arah, kemudian mereka turun dari motor dan langsung terjadi pengeroyokan itu. Untuk pelaku dan korban ini, merupakan anak-anak muda usia kisaran 20 tahun," katanya.

Dia mengatakan, tidak tahu secara pasti terkait motif ataupun penyebab pengeroyokan tersebut.

"Saya kurang tahu, penyebabnya karena apa. Tetapi kata teman korban, katanya pelaku dalam kondisi mabuk," katanya.

Sementara itu Kapolsek Blimbing, Kompol Octa Panjaitan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Korban belum membuat laporan dan kami juga belum tahu, siapa korbannya. Saat ini, masih dalam proses lidik dan kami masih mencari siapa korbannya," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/26/170838178/aksi-pengeroyokan-terjadi-di-kota-malang-motifnya-tak-jelas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke