Salin Artikel

Gembiranya Warga Tulungagung Usai Timnas Menang dari Korsel, Ceburkan Diri ke Kolam

Bahkan saking gembiranya ada warga yang spontan menceburkan diri ke dalam kolam renang di lokasi nonton bareng pertandingan Timnas U23.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pengunjung sebuah kafe di Jalan Mayjen Sungkono Kutoanyar Tulungagung, menceburkan dirinya ke dalam kolam renang sambil bersorak.

Pada salah satu sisi kolam renang, terlihat layar lebar yang menampilkan kemenangan Timnas U-23.

"Sahabat saya ini langsung nyebur kolam setelah Timnas Indonesia memenangkan pertandingan," terang salah satu pengunjung sekaligus perekam video.

Sementara pegawai Aquatic Cafe Marta (19) membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan di hari Timnas bertanding, kafe tersebut sudah dipadati pengunjung.

"Pada pukul 11.30 WIB, tempat kami sudah penuh. Dan ramai sekali," kata Marta melalui sambungan telepon, Jumat.

Tak disangka ada beberapa orang yang spontanitas meluapkan kegembiraan dengan terjun ke kolam ketika Timnas mengalahkan Korea Selatan.

"Yang nyebur kolam ada sekitar lima pengunjung dan ada juga yang spontanitas ikut nyebur kolam," terang Marta.

Untuk diketahui, Timnas U-23 Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan. Pertandingan Korea Selatan vs Indonesia tersebut digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (25/4/2024) atau Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/26/123727578/gembiranya-warga-tulungagung-usai-timnas-menang-dari-korsel-ceburkan-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke