Salin Artikel

Isa Bajaj Minta Pemkab Pasang CCTV di Alun-alun Magetan Usai Insiden yang Menimpa Anaknya

Putri Isa yang masih berusia lima tahun sempat diduga mengalami tindak kekerasan sampai bagian sensitifnya terluka. Kejadian tersebut sempat dilaporkan ke polisi.

Belakangan diketahui, putri Isa ternyata ditabrak oleh seorang pria bernama Dhimas.

Isa menilai, CCTV sangat berguna untuk pengawasan jika peristiwa tak menyenangkan terjadi. Polisi pun sempat mengalami kesulitan mengungkap, lantaran minimnya CCTV di sekitar Alun-alun.

“Kalau Mas Dhimas ini tidak ngomong (tidak mendatangi Isa dan menjelaskan duduk perkara), masalah saya ini tidak akan selesai karena tidak ada CCTV yang mengarah ke situ padahal itu perempatan sarana umum yang ramai,” ujarnya saat ditemui di warung miliknya, Selasa (23/4/2024).

“Dengan adanya CCTV di tempat strategis, bisa mengawasi dan untuk membantu, seperti kejadian yang saya alami,” imbuhnya.

Dimaafkan

Kasus dugaan kekerasan tersebut berakhir damai setelah Isa bertemu dengan Dhimas, pria yang menabrak putrinya.

Isa mencabut laporan dan memaafkan Dhimas karena meyakini tidak ada unsur kesengajaan. Dhimas pun baru mengetahui bocah yang ditabraknya adalah anak Isa Bajaj dari pemberitaan.

“Karena tidak adanya saksi lain, kita tidak bisa berbuat apa-apa, selain Mas Dhimas juga mengakui kesalahannya ketidaksengajaannya, tidak ada tuntutan ke Mas Dhimas,” katanya. 

Sedangkan pria berkacamata bernama Dimas menjelaskan bahwa dirinya tak sengaja bertabrakan dengan anak Isa Bajaj saat menjemput sang anak yang bermain basket di Alun-Alun Magetan.

"Dengan fisik saya yang tinggi, sedangkan anaknya kecil, jadi saya tidak tahu, bertabrakan dengan saya," kata dia, Selasa (23/4/2024).

Dhimas kemudian berinisiatif mendatangi Isa untuk menjelaskan duduk perkara dan meminta maaf, setelah ramai diberitakan. 

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/24/085228678/isa-bajaj-minta-pemkab-pasang-cctv-di-alun-alun-magetan-usai-insiden-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke