Salin Artikel

Psikolog Akan Dampingi Anak Komedian Isa Bajaj yang Diduga Alami Kekerasan

Kepala Bidang Pemberdaayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas KB Kabupaten Magetan Indriana Agustin mengatakan, psikolog akan mendampingi untuk mengatasi trauma dan mendapatkan keterangan dari korban.

Apalagi, menurutnya, korban masih anak-anak.

"Kita jadwalkan Selasa besok untuk pendampingan terhadap korban. Pendampingan psikolog dilakukan untuk mencari keterangan yang jelas mengingat korban masih anak-anak, keterangan yang diberikan harus dipastikan untuk kekerasan yang dialami seperti apa," ujar Indirana saat ditemui di Mapolres Magetan, Jumat (19/4/2024).

Indriana Agustina membeberkan kondisi anak Isa Bajaj saat ini.

"Untuk anaknya sudah ceria, tetapi kita memastikan kekerasan yang dialami itu seperti apa, apakah ditendang atau apakah ditabrak karena dari keterangan yang diberikan bahwa kakak itu jahat," imbuhnya.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh kakak korban yang menemukan korban menangis. Saat ditanya, korban mengatakan bahwa seorang kakak berkacamata bersikap jahat kepadanya.

Sebelumnya, komedian Isa Bajaj mendatangi Mapolres Magetan, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 09.00 WIB untuk melaporkan dugaan kasus kekerasan yang menimpa anaknya saat bermain di Alun-alun Magetan.

Isa Bajaj datang bersama istri dan ketiga anaknya dan langsung masuk ke ruang Kanit IV Reskrim.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/19/120430678/psikolog-akan-dampingi-anak-komedian-isa-bajaj-yang-diduga-alami-kekerasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke