Salin Artikel

Disoroti, Baru Diresmikan Plafon Rest Area Tuban Abirama Sudah Ambrol

Pasalnya, bangunan yang baru diresmikan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, bersama mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tersebut sudah mengalami kerusakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR PRKP) Kabupaten Tuban, Agung Supriyadi dimintai komentarnya tentang kondisi ini.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui adanya bagian bangunan di rest area Tuban Abirama yang sudah rusak.

"Baru tahu dari temen wartawan, kalau ada yang sudah rusak, padahal belum ditempati,” ujar Agung Supriyadi kepada wartawan, Senin (8/04/2024).

Agung Supriyadi menyampaikan, pihaknya bakal meminta rekanan untuk segera memperbaiki bangunan yang rusak tersebut, karena masih dalam masa pemeliharaan.

“Iya nanti biar diperbaiki langsung pemborongnya lah,” tandas dia.

Seorang warga, Muhammad, mengaku menyayangkan proyek revitalisasi rest area yang menelan anggaran hingga Rp 8.3 miliar, namun hanya dalam hitungan hari sudah ada bagian yang ambrol.

"Bangunan baru diresmikan kemarin, tapi kondisi plafonnya sudah ambrol di bagian pojok selatan," kata Muhammad, Minggu (7/4/2024) kemarin.

Sebelumnya,  Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky meresmikan Tuban Abirama, Jumat (5/4/2024).

Pembangunan proyek revitalisasi rest area Tuban Abirama diketahui memakan waktu yang cukup lama.

Proyek yang ditargetkan selesai Bulan Desember 2022, molor selama satu tahun lebih, dan bulan April 2024 baru selesai serta dibuka untuk umum.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/08/125245578/disoroti-baru-diresmikan-plafon-rest-area-tuban-abirama-sudah-ambrol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke