Salin Artikel

Mayat Seorang Nenek Tersangkut di Pintu Air Sungai Surabaya

Kapolsek Krembangan, Kompol Sudaryanto mengatakan, jenazah perempuan tersebut ditemukan mengambang di sungai Jalan Demak, Kelurahan Morokrembangan, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Saksi yang sedang bekerja sebagai operator alat pembersih sampah di pintu air mengangkat benda yang awalnya dikira sebuah boneka," kata Sudaryanto, ketika dikonfirmasi melalui pesan, Sabtu.

Oleh karena itu, pekerja tersebut mengambilnya agar tidak menghambat aliran air sungai. Akan tetapi, saksi kaget ternyata boneka yang diambilnya adalah mayat.

"Setelah diperhatikan lebih seksama ternyata benda tersebut adalah jenazah seorang perempuan," jelasnya.

Kemudian, penemuan jenazah perempuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Krembangan. Aparat kepolisian melakukan proses identifikasi mayat yang ditemukan itu.

"(Jenazah) adalah warga yang dilaporkan hilang ke kelurahan, ternyata ketemu di sungai, sudah umur sepuh. (Berinisial) M (76) warga Jalan Sedayu," ujarnya.

Sudaryanto mengungkapkan, anggotanya sekarang tengah melakukan proses penyeledikan. Hal tersebut untuk memastikan penyebab kematian nenek tersebut.

"Pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Anggota sudah pemeriksaan saksi di lokasi, dan menunggu hasil visum korban," tutupnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/07/082852378/mayat-seorang-nenek-tersangkut-di-pintu-air-sungai-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke