Salin Artikel

2 Orang Tewas Terjebak di Dalam Honda Brio yang Terbakar di Ponorogo

Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto membenarkan, dua korban yang berada di dalam mobil terjebak dan meninggal di lokasi kejadian.

"Saat dievakuasi, jasadnya belum teridentifikasi identitasnya," kata Nanang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (3/4/2024).

Nanang mengatakan, peristiwa bermula saat mobil Honda Brio bernomor polisi A 1796 JJ yang dikemudian warga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ponorogo menuju Siman.

Saat melewati jembatan, tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak sebuah pohon Mindi yang berada di timur jalan.

"Tak lama kemudian mobil terbakar dan pengemudi serta penumpang di sebelah kirinya terjepit di dalam mobil ikut terbakar," kata Nanang.

Nanang mengatakan warga di sekitar lokasi berusaha menolong korban. Namun api terus membesar.

Warga kemudian menghubungi Polsek Siman untuk mendatangkan mobil pemadam kebakaran Pemkab Ponorogo. Setelah mobil damkar tiba api dapat dipadamkan.

"Setelah api padam, kondisi pengemudi dan penumpang didalam kendaraan ikut terpanggang api. Penumpang dan pengemudi meninggal dunia," jelas Nanang.

Untuk mengidentifikasi korban, kata Nanang, kedua jasad dibawa ke RSUD Ponorogo. Sementara mobil yang hangus terbakar diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/03/132112778/2-orang-tewas-terjebak-di-dalam-honda-brio-yang-terbakar-di-ponorogo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke