Salin Artikel

Anak Kabag Ops Polres Batu Dilaporkan Hilang, Tinggalkan Surat Sebelum Pergi dari Rumah

BATU, KOMPAS.com - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan bernama drh Chlara Berlian Suyatno dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Perempuan berusia 24 tahun ini merupakan anak dari Kabag Ops Polres Batu, Kompol Suyatno, yang beralamat tinggal di Jalan Mbah Joyo RT 03 RW 02, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo mengatakan, perempuan tersebut tak pulang ke rumah sejak dua hari lalu tanpa pamit. Keluarga melaporkan kehilangan Chlara kepada polisi pada Senin (1/4/2024).

"Kami mendapat laporan soal orang hilang berjenis kelamin perempuan yang merupakan seorang dokter hewan, selama hilang (Chlara) HP-nya saat dihubungi off," kata Ipda Trimo, Selasa (2/4/2024).

Sejauh ini, sudah ada komunikasi antara Chlara dan pihak keluarga. Tetapi, Ipda Trimo belum bisa menjelaskan secara gamblang posisi perempuan itu di mana dan mengapa pergi tanpa pamit.

"Sejauh ini sudah ada komunikasi dengan orangtuanya, untuk posisinya di mana orangtuanya yang tahu," katanya.

Saat meninggalkan rumah, Chlara juga meninggalkan sebuah surat.

"Yang bersangkutan saat pergi dari rumah sempat meninggalkan surat," katanya.

Namun, terkait isi surat tersebut, Ipda Trimo belum bisa menyampaikan secara jelas. Sebab, pihak keluarga Chlara yang mengetahui secara detail.

"Untuk isi surat bisa ditanyakan langsung saja kepada pihak keluarga," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/02/231624778/anak-kabag-ops-polres-batu-dilaporkan-hilang-tinggalkan-surat-sebelum-pergi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke