Salin Artikel

Pasangan Suami Istri di Lamongan Tewas Usai Tertabrak Mobil

LAMONGAN, KOMPAS.com - Nasibu (59) dan Muawanah (59), pasangan suami istri asal Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, meninggal dunia usai tertabrak mobil di jalan raya Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, insiden kecelakaan lalu lintas tersebut dialami oleh Nasibu dan Muawanah saat berboncengan menggunakan sepeda motor Honda nomor polisi S 2177 JX pada Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Tabrakan dengan mobil Toyota nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli, usia 55 tahun. Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, Lamongan," ujar Hadi saat dihubungi, Senin (1/4/2024).

Hadi menjelaskan, tabrakan tersebut bermula ketika mobil Toyota yang dikemudikan oleh Deli melaju dari arah utara di jalan raya Desa Kendalkemlagi. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh kedua korban.

Insiden ini mengakibatkan kedua korban mengalami luka berat, kemudian dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

"Kedua korban meninggal dunia dalam perawatan," ucap Hadi.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/01/201623678/pasangan-suami-istri-di-lamongan-tewas-usai-tertabrak-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke