Salin Artikel

Kasir Minimarket di Sidoarjo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan ditemukan tergeletak di minimarket Desa Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2024) malam. Diduga, kasir minimarket itu tewas dibunuh.

Ketua RT setempat, Bahruddin mengatakan, peristiwa itu berawal ketika kasir minimarket berinisial YM (22), warga Desa Wayang Dukuh Mutih, Pulung, Ponorogo, itu tidak kunjung pulang.

"Pulang kasir (seharusnya) jam 22.00 WIB tutup, dan keluarga di rumah sudah menunggu," kata Bahruddin ketika ditemui media di sekitar lokasi kejadian, Senin (1/4/2024).

Ibu dari perempuan tersebut cemas, sehingga memutuskan untuk langsung mendatangi minimarket. Akhirnya, dia menemukan anaknya sudah tidak sadarkan diri di lantai tempat kerjanya.

"Penasaran, lalu orangtuanya menghampiri ke toko, (kemudian) melihat korban sudah tergeletak," jelasnya.

Orangtua korban kaget setelah melihat kondisi putrinya yang sudah dalam kondisi tidak berdaya. Ibu perempuan itu berteriak dan didengar oleh warga yang berada di sekitar minimarket.

"Ibunya teriak-teriak pas melihat dari luar, (minta tolong) baru warga berkumpul. Tubuhnya (korban) tidak berdarah, kemungkinan dicekik, dilihat dari CCTV toko," ujarnya.

Tak lama, aparat kepolisian datang untuk mengecek kondisi korban yang masih tergeletak. Diketahui, sejumlah uang minimarket dan handphone milik korban sudah tidak ada.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, berdasarkan pemeriksaan diduga perempuan tersebut menjadi korban pembunuhan.

"Iya benar (kasir minimarket tewas), sementara diduga itu pembunuhan. Nanti akan ada perkembangan (penyelidikan) lagi," kata Agus.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/01/154318478/kasir-minimarket-di-sidoarjo-ditemukan-tewas-diduga-dibunuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke