Salin Artikel

Penjaga Tambak di Surabaya Ditemukan Tewas, Polisi Masih Cari Penyebab

Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, pria berinisial S (48) warga Medokan Semampir, Sukolilo, itu ditemukan meninggal di tambak Jalan Keputih Tambak, pukul 10.00 WIB.

"Sesampai petugas gabungan di lokasi, mengetahui korban kondisi terjungkal bersama unit kendaraan roda dua di bantaran pinggir tambak," kata Buyung, ketika dihubungi melalui pesan.

Buyung mengungkapkan, korban menggunakan baju batik warna kuning, celana pendek abu-abu, sandal dan bertopi. Selain itu, ada sepeda motor dengan nomor polisi L 3325 PY.

"Jenazah setelah dilakukan identifikasi, selanjutnya proses evakuasi dengan estafet berjalan kaki, sejauh kurang lebih empat kilometer, karena kondisi medan setapak," jelasnya.

Saat ini, petugas BPBD Surabaya telah mengevakuasi jenazah penjaga tambak itu ke RSUD dr Soetomo. Sedangkan, sepeda motornya sudah diberikan kepada pihak keluarga korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Ipda Aan Dwi Satrio Yudho mengatakan, keberadaan korban pertama kali ditemukan tergeletak oleh temannya yang juga bekerja di tambak.

Tidak ditemukan tanda kekerasan di jenazah ketika dilakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan, sepeda motornya dipenuhi lumpur dan bermuatan udang.

“Kami belum menyimpulkan apakah ini kecelakaan, masih menunggu hasil autopsi. Namun, dari pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Aan.

Aan mengungkapkan, aparat kepolisian sekarang masih menunggu proses autopsi. Hal tersebut untuk mengetahui penyebab sebenaranya korban meninggal dunia.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/04/01/055355278/penjaga-tambak-di-surabaya-ditemukan-tewas-polisi-masih-cari-penyebab

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke