Salin Artikel

Suster yang Menganiaya Anak Selebgram Malang Ditangkap

MALANG, KOMPAS.com - Warganet digegerkan dengan postingan akun Instagram selebgram asal Malang, Emy Aghnia atau @emyaghnia.

Ia mengunggah postingan anaknya yang menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya (babysitter).

Emy juga sempat menyertakan sebuah video yang membuktikan putrinya tengah dianiaya susternya. Dalam rekaman video CCTV tersebut, terlihat anak Emy dipukul hingga dijambak rambutnya.

Emy juga mengunggah foto putrinya dalam keadaan lebam di bagian mata serta luka di bagian telinganya.

Dalam unggahan itu, Emy meminta aparat kepolisian segera bertindak. Ia berharap penganiayaan yang dialami putrinya segera diproses secara adil.

"Mohon doa teman-teman dan mohon diproses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan seadil-adilnya," dikutip dari akun Instagram @emyaghnia, Jumat (29/3/2024).

Emy juga meminta semua yang melihat postingannya untuk membantu me-repost kisah pilu anaknya yang dianiaya suster berinisial I.

'KEPADA TEMAN TEMAN BANTU REPOST ???????? ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER "I" sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,' dikutip dari akun @emyaghnia.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, saat ini kasus tersebut ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota. Satu orang pelaku juga sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan.

"Untuk perkara suster menganiaya anak majikan sedang ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan," kata Buher, sapaan akrabnya melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (29/3/2024).

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/29/220051778/suster-yang-menganiaya-anak-selebgram-malang-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke