Salin Artikel

Mobil Suzuki Ertiga Ludes Terbakar Saat Ditinggal Sahur di Kota Madiun

MADIUN, KOMPAS.com - Mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi AE 1797 FQ dilaporkan ludes terbakar di pinggir ruas Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (26/3/2024) dini hari. Penumpang dan pengemudi selamat dalam kebakaran tersebut.

Kasi Humas Polres Madiun Kota, Iptu Supriyanto menyatakan, mobil itu terbakar saat ditinggal sahur. Dari keterangan saksi, ada seorang penumpang yang lari saat mobil terbakar.

“Jadi sebelum terbakar, kendaraan itu terparkir di ruas Jalan Pahlawan Kota Madiun. Mobil yang terbakar merek Suzuki Ertiga berwarna hitam,” ungkap Supriyanto saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (26/3/2024).

Hasil penelusuran petugas, kata Supriyanto, mobil yang terbakar milik salah satu pengusaha rental di Kabupaten Magetan. Hanya saja, polisi belum mengetahui siapa pengemudi yang membawa mobil tersebut.

“Info dari tim mobil itu merupakaan kendaraan rental,” tutur Supriyanto.

Menurut Supriyanto, saat kejadian beberapa warga melihat seorang penumpang meninggalkan mobil. Dua saksi yang mengetahui kejadian itu adalah seorang satpam dan tukang parkir yang berdiri di depan rumah makan.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian tersebut. Kebakaran yang melanda mobil itu dapat dipadamkan sekitar 30 menit oleh tim Damkar Kota Madiun.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/26/194521678/mobil-suzuki-ertiga-ludes-terbakar-saat-ditinggal-sahur-di-kota-madiun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke