Salin Artikel

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Sengaja Mengakhiri Hidup

Kapolsek Sukun, AKP Yoyok Ucuk Suyono mengatakan, warga sekitar sempat melihat korban sedang duduk di pinggir rel kereta api.

Tidak lama kemudian, datang kereta api dan pria tersebut menghampirinya. Setelah itu, korban tertabrak kereta api dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Warga yang mengetahui adanya kejadian tersebut memberitahu kepolisian. Tidak lama kemudian, kami berikut tim Inafis dan tim medis tiba di lokasi," kata AKP Yoyok pada Selasa (26/3/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (25/3/2024) sekitar pukul 19.38 WIB. Korban diketahui bukan warga sekitar di lokasi kejadian, dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenalinya.

"Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi sekitar pukul 20.40 WIB dan dibawa menuju kamar jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang," katanya.

Identitas korban terungkap setelah pihak keluarga mendatangi kamar jenazah RSSA. Korban diketahui berinisial ZA (37), warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Pihak keluarga memastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya. Setelah itu, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan."

"Kemudian, terkait dengan motif atau latar belakang korban mengakhiri hidup, masih kami dalami," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/26/175654978/seorang-pria-di-kota-malang-tewas-tertabrak-kereta-api-diduga-sengaja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke