Salin Artikel

Temuan Jasad Pria di Dalam Avanza di Depan Pasar Dolopo Madiun

Penemuan mayat di dalam mobil tersebut sontak menyita perhatian warga.

Warga berdatangan untuk menonton dan mengabadikan lokasi kejadian dengan kamera ponsel.

Agar warga tak mendekat ke lokasi penemuan mayat, polisi membentangkan tali yang mengelilingi mobil Avanza putih bernomor polisi B 2638 SKL tersebut.

Kapolsek Dolopo, Anis Heni Winarsih mengatakan, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek yang melintas.

“Tadi pagi kami sekitar pukul 07.30 WIB menerima laporan dari warga ada jasad pria yang meninggal di dalam sebuah mobil Toyota Avanza putih,” kata Anis yang dikonfirmasi di kantornya, Jumat (22/3/2024).

Mendapatkan laporan itu, kata Anis, tim Polsek Dolopo bersama tim Identifikasi Polres Madiun turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari olah TKP, polisi mendapati jasad seorang laki-laki dalam kondisi meninggal dunia.

Anis menjelaskan, jasad tersebut dalam kondisi telentang di jok pengemudi. Keterangan dari beberapa saksi menyebutkan mobil yang dikemudikan korban sudah parkir di depan Pasar Dolopo sejak pukul 01.30 WIB.

“Posisi laki-laki itu telentang di jok pengemudi. Hasil keterangan saksi tadi malam sekitar pukul 01.30 ada mobil parkir di depan Pasar Dolopo tetapi sampai pagi hari pengemudi dan penumpang tidak ada yang keluar dari mobil,” kata Anis.

Melihat kondisi itu, seorang tukang ojek mendatangi dan mencoba membangunkan korban yang berada didalam mobil. Lantaran korban diduga meninggal tukang ojek lalu melaporkan kejadian itu Polsek Dolopo.

Hasil pemeriksaan tim identifikasi dan dokter polisi Polres Madiun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lebam pada tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena serangan jantung.

“Tidak ada bekas luka dan lebam dari dokpol Polres Madiun. Diduga karena serangan jantung,” kata Anis.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah pria tersebut dibawa ke RSUD Dolopo milik Pemkab Madiun.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/22/145819278/temuan-jasad-pria-di-dalam-avanza-di-depan-pasar-dolopo-madiun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke