Salin Artikel

Amalia Tak Menyangka Motornya yang Dicuri Akan Kembali

Itu setelah motornya yang dicuri berhasil kembali usai dicuri oleh maling.

Amalia menerima motornya dari Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana di halaman Mapolres Probolinggo, Rabu (13/3/2024).

Dia senang sekaligus terharu setelah motornya yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari kembali ke pangkuan. Padahal dia sebelumnya sudah pasrah.

"Terima kasih kepada Kapolres Probolinggo dan juga Polsek Lumbang, yang mana telah menindaklanjuti laporan saya terkait kasus pencurian ini. Dan, alhamdulillah saya tidak menyangka kalau sepeda motor saya bisa kembali," kata Amalia.

Kini Amalia bisa melakukan aktivitasnya dengan motor kesayangannya kembali.

Penyerahan kendaraan Honda Beat nopol N 4386 MF, diserahkan langsung Kapolsek Lumbang di depan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana kepada Amalia usai apel pemberian penghargaan personel Polres Probolinggo yang berprestasi.

Wisnu mengatakan, Amalia merupakan korban dari aksi pencurian kendaraan bermotor pada Minggu (3/3/2024) lalu, saat kendaraannya diparkir di ruang tamu rumahnya.

Kasus pencurian motor yang dilaporkan di Polsek Lumbang langsung direspons dan dilakukan penyelidikan, hingga didapati informasi bahwa motor korban dipakai oleh pelaku SP yang merupakan warga Tongas, Desa Purut, Kecamatan Lumbang.

"Setelah menerima informasi tersebut, personel segera bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku dan juga barang bukti ke Mapolsek Lumbang," kata Wisnu.

Setelah proses penyidikan terhadap pelaku telah selesai, kendaraan tersebut sudah dapat diserahkan kembali kepada korban.

"Hari ini kami menyerahkan kembali kendaraan korban yang sempat dicuri pelaku," pungkas Wisnu.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/13/232531778/amalia-tak-menyangka-motornya-yang-dicuri-akan-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke