Salin Artikel

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Jagung Gresik, Polisi Selidiki

GRESIK, KOMPAS.com - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan di kebun jagung yang berada di Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Pihak kepolisian sedang menyelidiki temuan jasad wanita setengah telanjang itu.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, jasad wanita itu saat ini sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan otopsi," ujar Aldhino kepada awak media, Jumat (8/3/2024).

Aldhino menjelaskan, otopsi diperlukan untuk dapat mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya. Terlebih pada saat ditemukan, tidak ditemukan adanya tanda pengenal maupun warga yang mengenali korban.

"Untuk penyebab kematiannya, kami masih belum bisa memastikan. Saat ini masih menunggu hasil dari dokter," kata Aldhino.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar pada Kamis (7/3/2024).

Pada saat itu, saksi sempat mencium bau busuk menyengat di lokasi.

Sekujur jasad wanita tersebut sudah membusuk dan berwarna hitam sehingga sulit untuk dikenali. Hanya mengenakan pakaian berkerah tanpa bawahan, rambutnya sudah rontok.

Lokasi penemuan mayat sekitar 1 kilometer dari permukiman. Lokasi itu jarang dilalui warga menuju ladang jagung.

"Dibawa ke RSUD Ibnu Sina, mayat tidak bisa dikenali," kata Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/08/155114478/jasad-wanita-tanpa-identitas-ditemukan-di-kebun-jagung-gresik-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke