Salin Artikel

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Tercebur ke Saluran Air di Surabaya

Diduga ayah korban tengah tertidur ketika sang anak keluar dari tempat kos-kosannya.

"Korban tercebur got, yang angkat bapaknya sendiri, evakuasinya enggak lama. Bapaknya ketiduran, anak berkebutuhan khusus soalnya," ungkap Kepala BPBD Kota Surabaya, Agus Hebi Djuniantoro, Jumat (8/3/2024).

Menurut Hebi, korban sempat terseret arus setelah tercebur di saluran air yang hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kosnya. Sang ayah menemukan korban sudah dalam keadanya tak bernyawa.

Sementara itu, Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol A Risky Fardian mengatakan, korban diketahui sudah tidak terlihat di kamar kosnya, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kemudian sampai sore korban dicari tidak ada. Sekitar pukul 18.15 WIB, saksi yang merupakan kakek korban menemukan jenazahnya di dalam saluran air atau got," kata Risky.

Saksi langsung mengabarkan penemuan tersebut ke keluarga korban yang lainya. Ayah bocah itu memutuskan untuk mengangkat sendiri jenazah anaknya.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dalam saluran air. Kami turut berdukacita atas kejadian tersebut, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/08/143148578/bocah-7-tahun-tewas-usai-tercebur-ke-saluran-air-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke