Salin Artikel

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Siswa Al Izzah Kota Batu, 4 Saksi Diperiksa

BATU, KOMPAS.com - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan seorang siswa kelas 7 SMP di sekolah berasrama Al Izzah International Islamic Boarding School (IISB) di Kota Batu, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo mengatakan, petugas masih memintai keterangan empat orang dari siswa yang merupakan teman korban di asrama sekolah. Dia juga belum bisa menjelaskan secara detail hasil pemeriksaan.

"Ini tim masih memeriksa di sana. Hari ini ada empat orang saksi. Saat ini (yang dimintai keterangan) masih dari siswa," kata Rudi pada Selasa (5/3/2024).

Pihaknya sejauh ini tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga telah mendapatkan laporan dari keluarga korban terkait dugaan penganiayaan tersebut.

"Sudah (mendapat laporan), ini masih ditindaklanjuti," katanya.

Sebagai informasi, sekolah berasrama atau International Islamic Boarding School (IISB) yang berada di Jalan Indragiri, Sumberejo, Kota Batu, ini diduga telah terjadi penganiayaan oleh teman satu asramanya.

Korbannya berinisial JD (12), dan diduga dianiaya oleh temannya berinisial F. Dugaan penganiayaan itu terjadi di asrama siswa.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/03/05/160355378/polisi-selidiki-dugaan-penganiayaan-siswa-al-izzah-kota-batu-4-saksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke