Salin Artikel

Polisi Buru Pengemudi Civic Hitam yang Ugal-ugalan di Probolinggo, Videonya Viral

KOMPAS.com - Polisi memburu sopir onda Civic yang terekam ugal-ugalan di Jalan Pantura Kecamatan Kraksaan sampai Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probollinggo mengatakan, mobil Civic hitam itu diketahui bernomor polisi N 222 TRN. 

"Dari data yang kami peroleh, sedan itu sudah laku jual. Sedang kami lacak," jelas Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Karnoto

"Kami telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Situbondo karena mobil tersebut dilacak berada di wilayah sana. Anggota kami juga sudah bergerak ke Situbondo untuk koordinasi lebih lanjut," tambahnya, Rabu (28/2/2024).

Videonya viral

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial. Dalam video itu tampak sebuah mobil melaju secara zig-zag dan memaksa kendaraan lain untuk menepi. 

Mobil Honda Civic itu juga sempat menyerempet seorang pengguna sepeda ontel.  Lalu sedan terlihat sering keluar marka dan mengambil jalur kendaraan dari arah berlawanan. 

Pada suatu momen ada truk dengan muatan penuh harus banting setir ke kiri demi menghindari tabrakan dengan sedan yang melaju ugal-ugalan tersebut. 

Video tersebut menuai komentar dari sejumlah warganet. Mereka mengecam pengemudi mobil yang membahayakan orang lain.

(Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Pythag Kurniati) 

https://surabaya.kompas.com/read/2024/02/28/090000878/polisi-buru-pengemudi-civic-hitam-yang-ugal-ugalan-di-probolinggo-videonya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke