Salin Artikel

Seorang Pelajar di Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Dari pemeriksaan petugas kepolisian, jenazah tersebut diketahui berinisial YBP (20), seorang pelajar putri asal Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Ia salah seorang penghuni kos.

Bersamanya juga ditemukan selembar kartu keanggotaan sebuah perguruan pencak silat yang ada di Kediri.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Pesantren Inspektur Satu (Iptu) Dodik Wargo Haryogo mengatakan, saat ditemukan itu posisinya di atas kasur dan mulutnya berbusa.

“Mulut mengeluarkan busa. Posisi korban tertidur terlentang di atas kasur menghadap ke barat,” ujar Iptu Dodik dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian maupun hal yang melatarinya.

Untuk menunjang penyelidikan itu, jenazah korban dievakuasi ke RS.Bhayangkara Kota Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Iptu Dodik menambahkan, adapun kronologi penemuan jenazah itu bermula saat Panggih, pemilik kos, membersihkan areal rumah kosnya, Selasa.

Saat itu dia mendapati kamar korban dalam keadaan tidak terkunci, lalu berinisiatif mengeceknya. Terungkaplah kondisi korban.

Panggih yang kaget, lantas pergi menemui ketua rukun tetangga setempat untuk melaporkan apa yang baru saja dilihatnya itu.

“Selanjutnya melaporkannya ke Polsek Pesantren,” pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/02/20/154046778/seorang-pelajar-di-kediri-ditemukan-tewas-di-kamar-kos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke