Salin Artikel

5 Pemuda Aniaya Sopir Truk Makanan hingga Korban Tewas di Situbondo

Lima orang tersebut masih menjalani penyelidikan dalam waktu dua hari ke depan.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito menyatakan, pihaknya masih belum menetapkan tersangka terhadap kelima terduga pelaku itu karena masih tahap penyelidikan.

"Kami masih belum menetapkan tersangka karena masih proses penyelidikan, kami masih mencari reka adegan peristiwa tersebut," kata AKP Momon Suwito, Jumat (16/2/2024).

Dia menyatakan, korban tewas bernama Bahrendra (51), warga Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jasad korban ditemukan di Jalan Pantura, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Kamis (15/2/2024).

Sedangkan kelima terduga pelaku penganiayaan adalah Kadir Sugianto (29), AN (17), MA (17), Moh Jufri (19), dan Dwi Cahyo. Semuanya warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

"Korban mengalami luka pada kepala, kemungkinan dianiaya dengan pukulan, dan awalnya sempat mendapat pertolongan medis namun tidak tertolong," ucapnya.

Momon juga menyatakan, dalam peristiwa tersebut korban dan kawanan pelaku tidak saling mengenal. Motif para pelaku melakukan penganiayaan adalah karena perselisihan di jalan.

"Diduga karena perselihan di jalan," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/02/16/205024678/5-pemuda-aniaya-sopir-truk-makanan-hingga-korban-tewas-di-situbondo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke