Salin Artikel

Seorang Perempuan di Bangkalan Tewas Terseret Innova

Kecelakaan di depan Gedung Olahraga Sultan A Kadirun Jalan Halim Perdanakusuma itu terjadi antara motor milik korban dan mobil Toyota Innova warna hitam. 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bangkalan, Ipda Jauhari menuturkan, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Innova bernomor polisi L 1480 HW yang dikemudikan pemuda berinisial MZ (26), warga Socah, Kabupaten Bangkalan, melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba di jalan yang sedikit menikung, mobil MZ terlalu mepet ke arah kanan.

"Di tikungan itu kemudian motor L 3459 ABC dari arah berlawanan tertabrak mobil MZ karena lajunya terlalu ke kanan," ujar Jauhari. 

Setelah tertabrak Innova, tubuh korban masih terseret hingga berada di bawah mobil. Mobil baru berhenti setelah menabrak pagar GOR. 

"Sopir mobil Innova itu kurang konsentrasi karena dalam kecepatan tinggi dan mobil terlalu mepet ke kanan," imbuh Jauhari. 

Adapun kondisi motor korban hancur dan menyisakan rangkanya saja. 

"Korban sudah diserahkan kepada keluarganya. Sedangkan sopir mobil sudah diamankan di Polres Bangkalan untuk menjalani pemeriksaan" ungkap Jauhari.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/02/12/194617678/seorang-perempuan-di-bangkalan-tewas-terseret-innova

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke