Salin Artikel

Khofifah Beri Isyarat Tetap Berpasangan dengan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

MALANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi isyarat akan kembali berpasangan dengan Emil Dardak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2024.

Hal itu diungkapkan Khofifah saat berorasi di hadapan ribuan pendukung Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2/2024).

"Pak Emil Dardak telah membersamai membangun Jawa Timur sudah lima tahun berjalan. Mudah-mudahan diijabah, kita berdua akan melanjutkan lima tahun pada berikutnya," kata Khofifah.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengatakan, Partai Demokrat telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Khofifah untuk maju dalam Pilkada Jatim 2024.

"Insya Allah mohon doa restunya. Kami tentunya bangga sekali ikut berjuang bersama kembali Bu Khofifah. Partai Demokrat sudah berkomitmen, sudah memberikan dukungan kepada Khofifah - Emil," kata Emil yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Kamis.

Dia berharap, komunikasi politik bisa berjalan dengan baik antara para pendukung dirinya dan Khofifah.

"Dan mudah-mudahan tentunya komunikasi politik bisa kita lakukan dengan baik dengan seluruh elemen, karena membangun Jawa Timur harus bersama-sama, jadi mohon doa restunya," katanya.

Meski begitu, kata Emil, saat ini dirinya dan Khofifah masih fokus membantu kemenangan Prabowo - Gibran. Selain itu, masa jabatan keduanya sebagai pemimpin di Jatim masih berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Sehingga, dirinya dan Khofifah ingin menuntaskan dengan baik terlebih dahulu untuk kinerja di pemerintahan sebelum masa jabatan berakhir.

"Sekarang Bu Khofifah fokus bagaimana membantu kemenangan Prabowo - Gibran, masa jabatan kami kebetulan juga masih tersisa walaupun beberapa hari, kita akan melaksanakan sebaik-baiknya," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/02/02/134926978/khofifah-beri-isyarat-tetap-berpasangan-dengan-emil-dardak-di-pilkada-jatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke