Salin Artikel

Motor Diduga Tergelincir Kerikil, Ibu di Gresik Tewas di Depan 2 Anaknya

Kapolsek Driyorejo Kompol Mushiram mengatakan, kecelakaan yang dialami oleh warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Mulanya, ibu dan dua anaknya tersebut berboncengan tiga dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 2157 TT.

"Ibunya (Titin) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anaknya yang putri mengalami luka lecet di tangan, dan yang laki-laki luka lecet di kaki kanan," ujar Musihram, Senin (29/1/2024).

Musihram menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat korban bermaksud untuk mendahului truk gandeng nomor polisi AG 9385 UR, yang berada di depannya dari sisi kiri.

Truk tersebut dikemudikan oleh Suhardi (44) warga Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantri, Tulungagung.

"Namun (sepeda motor korban) tergelincir krikil, sehingga (korban) tidak bisa mengendalikan laju kendaraan," ucap Musihram.

Kendaraan yang ditumpangi korban kemudian oleng ke kanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Korban tertabrak truk gandeng yang berjalan dari timur menuju ke barat (Driyorejo menuju Legundi). Ibu tersebut tewas di depan kedua anaknya.

"Petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik Driyorejo untuk dimintakan visum et repertum jenazah, serta perawatan medis bagi kedua anaknya yang mengalami luka," kata Musihram.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/30/055608978/motor-diduga-tergelincir-kerikil-ibu-di-gresik-tewas-di-depan-2-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke