Salin Artikel

Sibuk Kampanye Pilpres, Atikoh Tetap Luangkan Waktu Bertemu Ganjar dan Alam

"Tetap ada quality time untuk keluarga. Biasanya weekend. Weekend atau waktu apapun yang kami sepakati,” ujar Atikoh usai berziarah di Makam Presiden Soekarno (Bung Karno) di Kota Blitar, Jumat (26/1/2024).

Waktu dan lokasi untuk bertemu Ganjar dan Alam, ujarnya, selalu ditemukan setidaknya satu pekan sekali tergantung keberadaan mereka bertiga.

Dia menyodorkan contoh saat ini, bahwa Ganjar sedang berada di Jakarta sedangkan Alam ada di Sumatera.

Kata Atikoh, mereka bertiga memang telah dan akan terus berkeliling Indonesia guna menemui warga di berbagai daerah di Indonesia sesuai pembagian tugas masing-masing.

Dirinya, ujar Atikoh, banyak bertemu kaum perempuan, generasi milenial dan Z.

Sementara itu Alam banyak bertemu dengan remaja dan anak muda dan Ganjar memiliki agenda pertemuan dengan relawan dan simpatisan yang disusun Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Mendengarkan problem warga

Meski masa kampanye Pemilu 2024 masih tersisa sekitar dua pekan, Atikoh mengaku sangat bersemangat terus berkeliling Indonesia.

Ia menemui warga dalam rangka kampanye untuk pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Kata Atikoh, dari kegiatan kampanye yang telah dijalani, dirinya mendapatkan wawasan yang lebih luas tentang Indonesia, selain menyerap aspirasi warga dari berbagai pelosok Indonesia.

“Jadi permasalahan riil masyarakat hari ini apa sebenarnya. Saya bisa gambarkan seluruh yang ada di Jawa Timur, Yogya, Sumatera, NTT, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Dia mencontohkan, dari dialog dengan generasi milenial dan Z di pelataran Makam Bung Karno, dirinya mencatat keluhan warga terkait pemberian beasiswa yang tidak tepat sasaran.

Selain itu, Atikoh juga mencatat keluhan masih kurangnya kesadaran masyarakat pada peran kaum perempuan.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/26/184344078/sibuk-kampanye-pilpres-atikoh-tetap-luangkan-waktu-bertemu-ganjar-dan-alam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke