Salin Artikel

Soal Target Perolehan Suara Prabowo-Gibran di Jatim, Khofifah: Menang Signifikan

“Pasti kalau saya menjadi bagian di dalamnya (TKN Prabowo-Gibran), mudah-mudahan bisa menang signifikan,” ujar Khofifah usai mengunjungi rumah hunian sementara bagi warga korban tanah bergerak di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Khofifah mengulang pernyataannya saat awak media menanyakan berapa persentase target kemenangan.

“Menang signifikan. Kualitatif saja kawan-kawan,” tutur Ketua Umum nonaktif Muslimat Nahdlatul Ulama itu.

Ditanya terkait target TKN Prabowo-Gibran untuk menang Pilpres 2024 satu putaran, Khofifah kembali menegaskan dirinya tidak mau membuat target dalam angka yang spesifik.

Khofifah pun meminta awak media mengakhiri pertanyaan terkait Pilpres 2024.

“Ayo rek. Aku mengko salah rek. Aku iki lagi tugas jadi gubernur rek rek. Sampean takok’e politik’ (Ayolah. Saya nanti salah. Saya sedang dalam tugas sebagai Gubernur. Anda tanyanya politik),” pungkasnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditunjuk oleh TKN Prabowo-Gibran sebagai anggota Dewan Pengarah dan juru kampanye nasional.

Khofifah sendiri mengumumkan secara terbuka dukungannya pada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran pada 10 Januari lalu sesaat setelah tiba dari Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/25/194624978/soal-target-perolehan-suara-prabowo-gibran-di-jatim-khofifah-menang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke