Salin Artikel

Soal Debat Cawapres, Sandiaga Uno: Saya Sudah Beri Masukan kepada Prof Mahfud

Adapun tema debat keempat tersebut yakni soal Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

"Kemarin malam saya sudah memberikan masukan secara langsung kepada Prof. Mahfud. Prof Mahfud memiliki kemampuan untuk menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud," ujar Sandiaga kepada awak media saat berkunjung di Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024).

Sandiaga menjelaskan, beberapa poin yang sudah disampaikan kepada Mahfud MD tersebut di antaranya mengenai aspek penegakan hukum, serta isu-isu yang bakal dibahas dalam debat nantinya.

Mulai dari menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, lapangan pekerjaan, pangan, energi baru terbarukan, sampai memberdayakan masyarakat dan desa.

"Sehingga bukan Indonesia yang membangun desa, tapi desalah dengan kearifan lokal membangun Indonesia," ucap Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dirinya juga sudah berpesan kepada Mahfud MD untuk beristirahat secara cukup.

Termasuk, menjaga asupan nutrisi menjelang debat Cawapres yang bakal dilaksanakan pada akhir pekan.

"Saya juga menyampaikan kepada Bapak Mahfud untuk beristirahat yang cukup dan asupan nutrisinya yang optimal, sehingga nanti saat hari Minggu, saat debat, dalam kondisi yang fit," kata Sandiaga.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/19/162813378/soal-debat-cawapres-sandiaga-uno-saya-sudah-beri-masukan-kepada-prof-mahfud

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke