Salin Artikel

Ganjar Sebut Mahfud MD Siap Hadapi Debat Cawapres Akhir Pekan Ini

Ganjar menyampaikan itu saat menemui relawan Madiun Raya di Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024) sore.

Mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengungkapkan kesiapan pendampingnya Mahfud MD untuk berdebat dengan dua cawapres lainnya yang digelar KPU Pusat.

“Besok hari minggu masih ada debat lagi. Besok gantian Pak Mahfud. Gantian para cawapresnya. Pak Mahfud sudah siap. Beres pokoke,” jelas Ganjar, Kamis (18/1/2024).

Menurut Ganjar, materi debat bisa memberikan gambaran bagi warga terhadap masing-masing calon.

“Sebenarnya dari debat ke debat kita ingin masyarakat nonton untuk melihat apa program masing-masing calon. Bagaimana cara masing-masing calon untuk menyelesaikan tugas atau mewujudkan program itu. Tentunya Bapak Ibu akan bisa menilai,” ungkap Ganjar.

Kepada ratusan relawan yang hadir, Ganjar meminta untuk menonton acara debat capres dan cawapres yang disiarkan langsung di stasiun televisi nasional.

Dari debat itu, relawan dapat menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

“Untuk relawan Ganjar-Mahfud bisa menyampaikan program itu kepada masyarakat. Hari ini waktu makin pendek. Kita minta bantuan kawan-kawan relawan. Semuanya siap,” tegas Ganjar disahut dengan teriaakan siap oleh relawannya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/18/164517778/ganjar-sebut-mahfud-md-siap-hadapi-debat-cawapres-akhir-pekan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke