Salin Artikel

Ganjar Mulai Narasikan Perubahan, Cak Imin: Intinya, I Love Pak Ganjar

“Nah, itu harus. Top,” ujar Cak Imin usai bertemu peternak ayam petelur di Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (11/1/2024).

Cak Imin mengatakan bahwa ada banyak hal yang harus diperbaiki dari cara pemerintah menjalankan kekuasaannya. Jadi, perubahan untuk Indonesia yang lebih baik merupakan sebuah keharusan.

Ditanya apakah lontaran isu perubahan oleh Ganjar merupakan sinyal adanya koalisi pada putaran kedua Pilpres 2024, Cak Imin tidak menjawab secara langsung.

“Intinya, I love Pak Ganjar,” kata Cak Imin, cawapres nomor urut 1 ini.

Ditanya lagi tentang peluang koalisi antara pendukung pasangan nomor urut 01 dan 03 pada putaran kedua Pilpres, Cak Imin malah menceritakan tentang cuitan Ganjar Pranowo kepada dirinya.

“Soalnya Pak Ganjar tadi nge-twit ke saya. Nanyain love bird-nya mana? Saya jawab, terjaga dengan aman, tapi belum bertelur. Love bird love,” tuturnya disambut tawa wartawan.

Sebagaimana diketahui, pada debat ketiga calon presiden, Minggu (7/1/2024), Ganjar Pranowo mulai ikut menarasikan wacana perubahan meski selama ini narasi itu identik dengan visi dan misi pasangan nomor urut 01. 

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/12/062626278/ganjar-mulai-narasikan-perubahan-cak-imin-intinya-i-love-pak-ganjar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke