Salin Artikel

Khofifah Resmi Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran dan Siap Masuk TKN

Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Khofifah di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (10/1/2024) setelah ia pulang dari ibadah umrah.

"Sesuai janji saya, sepulang umrah saya sampaikan saya dukung Paslon nomor urut 2," katanya kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).

Siap masuk TKN

Khofifah menegaskan dirinya siap menjadi juru kampanye (Jurkam) untuk Prabowo-Gibran dan menyosialisasikan seluruh visi misi dan program pembangunan Prabowo-Gibran.

"Saya siap menjadi jurkam untuk Prabowo-Gibran," tandas Khofifah.

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Dalam komunikasi itu, Khofifah menyampaikan siap masuk di TKN Prabowo-Gibran.

"Saya bilang silakan saya dimasukkan dalam tim kampanye, dan kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat terkait perubahan struktur," ucap Ketua Umum Muslimat NU itu.

Baliho terpampang

Sementara itu, baliho bergambar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpampang di sejumlah lokasi. 

Salah satunya di kawasan Jalan Raya Waru Sidoarjo. Baliho tersebut berdiri di antara puluhan baliho caleg dari berbagai partai.

Di baliho berukuran sekitar 3x3 meter tersebut, terpampang gambar Khofifah bersanding dengan foto pasangan Prabowo dan Gibran.

Di atas foto terdapat tulisan "IKUT BUNDA KHOFIFAH. MENANGKAN NOMER 2". Di bagian atas, terdapat tulisan "BARISAN RELAWAN BUNDA KHOFIFAH".

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim Boedi Prijo Soeprajitno menyebutkan baliho tersebut dipasang oleh relawan.

"Baliho dipasang relawan," jelasnya. 

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/10/145538778/khofifah-resmi-nyatakan-dukung-prabowo-gibran-dan-siap-masuk-tkn

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke