Salin Artikel

Minta Caleg PKB Menangkan Pasangan Amin, Cak Imin: Akan Saya Pelototi Satu-satu

"Awas, kalau di dapilnya PKB menang kalau Amin enggak menang," katanya saat konsolidasi akbar relawan di di DBL Arena, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024).

Cak Imin mengaku akan mengawasi para Caleg terkait dengan suara pasangan Amin.

"Awas nanti akan saya pelototi satu-satu calegnya," terang mantan Menteri Tenaga Kerja ini.

Cak Imin menyinggung soal gasil survei tiga pasangan calon yang saat ini angkanya hampir sama. Sedangkan sebelumnya, ada salah satu pasangan calon yang angka surveinya lebih unggul signifikan dibanding dua calon lainnya.

"Tapi saat ini tidak, ketiga pasangan calon hasil surveinya hampir sama," ujarnya.

Karena itu dia mengajak relawan terus bekerja menyosialisasikan visi misi pasangan Amin sampai ke pelosok desa di Jawa Timur.

Dalam beberapa waktu terakhir, PKB selalu menang di Jawa Timur dalam konteks pemilihan legislatif. Karena itu dia yakin pasangan AMIN juga akan memenangkan suara di Jatim pada Pilpres tahun ini.

Dalam konsolidasi tersebut Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla terpantau hadir bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Anies-Imin, Hamdan Zoelva.

Setelah melakukan konsolidasi dengan para kader dan relawan di acara Konsolidasi Akbar Amin Jatim, Cak Imin dijadwalkan akan melakukan dialog dengan para pengusaha se-Jatim.

Lalu pada Rabu malam, Cak Imin akan hadir di acara "Slepet Imin Surabaya". 

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/10/122654078/minta-caleg-pkb-menangkan-pasangan-amin-cak-imin-akan-saya-pelototi-satu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke