Salin Artikel

Dikabarkan Hilang, Balita Asal Kota Madiun Ditemukan Meninggal di Bangawan Solo

MADIUN, KOMPAS.com - Dikabarkan menghilang sejak Sabtu (6/1/2024), seorang balita bernama Maulida Angelika Sholiha (3) ditemukan meninggal dunia pada Senin (8/1/2024). Jasad balita asal Kelurahan Josenen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, itu ditemukan mengapung di aliran sungai Bangawan Solo di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Taman Kompol Agus Suprijanto menyatakan, jasad balita itu ditemukan seorang pemancing pada Senin siang.

"Tadi siang sekitar pukul 11.00, pemancing di Bojonegoro mendapati jasad bocah itu terapung di sungai. Ditemukan di aliran Bengawan Solo, tepatnya di Desa Karangnongko, Bojonegoro. Hasilnya sudah dikonfirmasi BPBD setempat," kata Agus.

Agus mengatakan, saat ditemukan jasad balita itu mengenakan kaus biru bergambar doraemon, mirip dengan kaus yang terakhir dipakai Maulida.

BPBD Bojonegoro yang mendapat informasi itu langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan BPBD Kota Madiun.

Selanjutnya, tim BPBD Kota Madiun bersama keluarga menuju Bojonegoro menjemput jenazah balita tersebut.

Sebelum ditemukan meninggal, Maulida terakhir kali terlihat bermain kucing di teras rumah bersama kakeknya pada Sabtu (6/1/2024).

Sementara itu, Wisnu ayah korban sempat pamit memancing kepada Maulida di sungai. Siang harinya, Wisnu mendapatkan kabar bahwa anaknya hilang.

Wisnu dan keluarga langsung berusaha mencari. Selain itu keluarga juga melaporkan hilangnya Maulida ke polisi dan kelurahan.

Dari laporan itu aparat gabungan melakukan pencarian sejak Sabtu (6/1/2024).

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/08/200606578/dikabarkan-hilang-balita-asal-kota-madiun-ditemukan-meninggal-di-bangawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke