Salin Artikel

Alami Tabrakan Beruntun di Sidoarjo, Pasutri asal Nganjuk Tewas di Lokasi

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan tersebut menimpa Supriyanto (38) dan istrinya Emi Dwi Rachmawati (35) asal Tanjung Anom, Nganjuk.

Ketika itu, pasutri yang mengendarai sepeda motor CB 150R dengan nomor polisi W 2663 NBN tersebut, melintas di Jalan Raya Kramat Temenggung, Tarik, Sidoarjo.

"Sepeda motor nomor polisi W 2663 NBN berjalan dari arah barat ke timur di depan bank, sekitar jam 15.30 WIB," kata Ony, ketika dikonfirmasi melalui pesan.

Akan tetapi, korban secara tiba-tiba kehilangan kendali atas sepeda motornya tersebut. Akhirnya, dia pun oleng dan berbelok kanan sehingga masuk ke lajur yang berlawanan arah.

"Korban melewati marka lurus, kemudian menabrak bagian pojok kanan depan kendaraan truk nomor polisi AG 8990 OE, yang berjalan dari arah berlawanan timur ke barat," jelasnya.

"Sepeda motor korban menabrak sepeda motor Lukman Hakim (20), nomor polisi M 5879 IE yang berjalan dari arah timur ke barat," ucapnya.

Petugas menyatakan pasutri tersebut langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti atas peristiwa itu.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/03/220627778/alami-tabrakan-beruntun-di-sidoarjo-pasutri-asal-nganjuk-tewas-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke